Jadi, Kapan Anda Membutuhkan VPS?Kelebihan dan Kekurangan VPS

Bisnis

Setelah membaca kelebihan didalam tipspraktiz.com  ini, saat ini saatnya Anda menyadari kapan kala yang tepat untuk Anda mengambil keputusan menggunakan fasilitas VPS.

tipspraktiz.com
  • Ketika Traffic Website Mulai Tinggi

Pada awal jadi mengawali bisnis dan membangun website, barangkali Anda pilih menggunakan shared hosting sebab pengunjung website tetap sedikit dan tentunya lebih ekonomis. Namun, siring bertumbuhnya website, trafik dapat kian meninggi. Jika di dalam sehari pengunjung website lebih berasal dari 2000 orang, lebih baik Anda segera beralih menggunakan VPS hosting.  Apabila konsisten dipaksa menggunakan shared Hosting, maka website dapat berjalan lambat. Upgrade ke VPS dapat memungkinkan Anda untuk sesuaikan konfigurasi dan juga resource yang dibutuhkan, supaya website selamanya mampu dibuka bersama performa terbaik.

  • Membutuhkan Resource bersama Spesifikasi Tinggi

Saat Anda butuh resource bersama spesifikasi yang lebih tinggi fungsi mobilisasi sebuah sistem atau layanan, Anda tentu pilih untuk memiliki kuasa penuh atas server. Ibaratnya Anda sebagai mahasiswa yang memiliki banyak tugas rumit. Jika disuruh pilih area tinggal, mana yang lebih anda inginkan: 1 kamar kos bersama 5 orang asing atau 1 kamar kos khusus untuk Anda sendiri?  Nah, VPS merupakan contoh yang kedua. Dalam kamar kos milik pribadi, tentunya Anda dapat lebih mudah untuk beroleh performa server dan website yang lebih baik.

  • Memerlukan Banyak Custom Software

Ketika Anda mesti meng-install custom software, menggunakan custom configuration pada server, atau menggunakan bhs pemrograman yang lebih tinggi, Anda mesti opsi hosting yang berikan anda kontrol lebih besar. Disini, VPS mampu menjadi pilihan yang lebih mumpuni daripada shared hosting.

  • Membutuhkan Privasi Lebih

Dengan VPS Anda beroleh jaminan tingkat keamanan yang lebih tinggi layaknya yang telah disinggung pada penjelasan sebelumnya. Jika Anda memiliki website atau aplikasi bersama transaksi knowledge yang butuh keamanan lebih dapat tipspraktiz.com memberikan informasi, Anda sebaiknya jadi menggunakan VPS. Karena pada dasarnya VPS merupakan hosting bersama environment mandiri. Konfigurasi pada server dan penggunaan resource, terhitung database, tidak tergoda dan tidak memengaruhi pengguna lain di luar VPS Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *